Saturday, September 5, 2015

Game Online Terbaru Indonesia 2015

Game Online Indonesia terbaru 2015, saat ini dunia gamers indonesia telah mulai berkembang. karena semakin banyak game-game publisher dan developtmen di Indonesia . dibawah ini adalah daftar Game Online yang telah rilis di tahun 2015 ini, yang perlu kamu mainkan Segera!!

1. THE GREAT MERCHANT Eps, 2 - Indonesia



ini adalah salah satu Game Online favorite saya. Ini adalah revolusi dari game yang dulu pernah ada dan lebih Populer disebut dengan Game Xian Online. kini hadir kembali dengan nama baru, yaitu The Great Merchant. Yaitu sebuah game yang mengajarkan kita bagaiman teknik perdagangan, dan terbangun sebuah negara ataupun republik. Game yang sangat keren ini memiliki cerita yang sangat bagus. Game berdagang, Game Bertarung, serta ada Game bisnis didalamnya. kamu harus mencobanya!!


2. FINAL BULLET INDONESIA

cara headshoot game online final bullet indonesia

Yoohoooo! ini adalah game Keren lainnya., ini adalah alternatif gam tembakan yang lainnya, selain Counter Strikes atau Point Blanks. Dijamin ga kalah seru! Game ini sedikit berbeda dengan kedua games sebelumnya.  Yaitu bebearapa aliansi dan fiturnya. Final Bullet Indonesia Rilis. Ada sangat banyak equipment yang dapat kamu gunakan disana. Wow keren. kamu harus mencoba game perang terbaru ini



3. CONQUEST 3 KINGDOMS INDONESIA



Salah satu game MMORP terbaru, game online yang satu ini bergenre Game Perang baru 2015 . Game ini bernuansa zaman abda kerajaan kuno China. Game ini mengadopsi gae berbasi Strategi, Game Simulasi, serta RTS. 







No comments:

Post a Comment